PROSEM KELOMPOK BERMAIN KB-B SMT 1 DAN 2 USIA 3-4 TAHUN
PROSEM KELOMPOK BERMAIN KB-B SMT 1 DAN 2 USIA 3-4 TAHUN - Ayah bunda Pembaca Setia PAUD, Artikel yang anda baca kali ini Membahas PROSEM KELOMPOK BERMAIN KB-B SMT 1 DAN 2 USIA 3-4 TAHUN , dimana kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel BERKAS,
Artikel Download, yang kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda. baiklah, selamat membaca
PROSEM KB-B adalah program semester PAUD yang diperuntukkan usia 3 sampai 4 tahun berdasarkan Kurikulum 2013. PROSEM/PROMES KB-B ini dibuat selama 1 tahun penuh meliputi Semester 1 KB dan PROSEM Semester 2 Kelompok Bermain. Format program semester dibuat dalam doc dan sudah sesuai dengan pedoman yang berlaku.
Perencanaan Program Semester untuk Kelompok Bermain (KB) ini terdiri dari 16 minggu untuk semester 1 dan juga 16 minggu untuk semester 2. Masing-masing minggu mengacu kepada tema dan sub tema yang telah ditetapkan.
Untuk Kelompok Bermain usia 2-3 tahun juga ada sendiri PROSEM-nya silahkan dapatkan gratis Download Disini
Pengertian Program Semester (PROSEM) PAUD
PROSEM PAUD adalah perencanaan program semester yang berisi daftar tema satu semester yang dikembangkan menjadi subtema atau sub-subtema, serta kompetensi yang ditetapkan untuk dicapai pada setiap tema, dan alokasi waktu setiap tema. PROSEM ini nanti selanjutkan akan digunakan untuk membuat RPPM,
Dalam menyusun perencanaan program semester, lembaga diberikan keleluasaan dalam menentukan format.
Download PROSEM KB-A Usia 3-4 Tahun K13 1 Tahun Full
Ayah bunda dapat download Program Semester KB usia 3 s.d 4 tahun melalui link tautan yang disediakan berikut ini. Sementara untuk usia 2-3 tahun akan kami sajikan secara terpisah silahkan Klik Disini.
PROSEM KB-B (3-4 Tahun) Kurikulum 2013, Download
Agar tidak penasaran seperti apa bentuk formatnya, berikut ini adalah tampilan preview dari Program Semester KB A :
Pengetahuan PAUD: Kurikulum 2013 dibuat dengan menggunakan desain pendekatan saintifik. Penerapan pembelajaran dengan pendekatan saintifik diharapkan mampu mengoptimalkan potensi anak, sehingga anak usia dini tumbuh dan berkembang menjadi sumber daya manusia yang mempuni, handal, kompetitif, kreatif, dan tangguh.
Sumber : contohberkas.com
Download Juga :
Sumber : contohberkas.com
Download Juga :