RKH RPPH PAUD Tema Alam Semesta/Keindahan Langit
RKH RPPH PAUD Tema Alam Semesta/Keindahan Langit - Ayah bunda Pembaca Setia PAUD, Artikel yang anda baca kali ini Membahas RKH RPPH PAUD Tema Alam Semesta/Keindahan Langit, dimana kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel RKH,
Artikel RPPH,
Artikel TK PAUD RA Sederajat, yang kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda. baiklah, selamat membaca
Rencana Pelaksaan Pembelajaran Harian
RKH RPPH PAUD Tema Alam Semesta/Keindahan Langit
paud - RKH PAUD Kelompok A 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Tema Alam Semesta/Keindahan Langit. Menjelang Semester 2 Pembelajaran jenjang Anak Usia Dini TK, PAUD, RA, KB, TPA, Mari kita persiapkan segala sesuatunya Mulai dari PROMES (Program Semster) RKM/RPPM (Rencana Kegiatan Pembelajaran Mingguan) dan RKH/RPPH (Rencana Kegiatan Pembelajaran Mingguan) yang sesuai dengan kurikulum Nasional yang diberlakukan pada tahun pelajaran 2016-2017; bagi yang belum memiliki, Silahkan Download Contoh RKM/RPPM PAUD Kelompok A dan Kelompok B Semester 2 Lengkap Kurikulum 2013, Download.
RKH/RPPH PAUD Lainnya :➤ RKH PAUD Tema Tanaman/Yuk Menanam [Download]➤ RKH PAUD Tema Tanaman /Aneka Buah [Download]➤ RKH PAUD Tema Tanaman/Tanaman Hias [Download]➤ RKH PAUD Tema Tanaman /Aneka Sayuran [Download]➤ RKH/RPPH PAUD Sem 2 Minggu 1 Tema Rekreasi/Kendaraan/Kereta Api [Download]➤ RPPH PAUD Tema Keluargaku Subtema Makanan dan Pakaian [Download]
RKH/RPPH PAUD Tema Alam/Keindahan Langit
Rencana Pelaksaan Pembelajaran Harian
Nama Lembaga : TK/PAUD ..........................
Semester/Bulan/Minggu : II/................/Ke-....
Hari / Tanggal :.............................. Kelompok/ Usia : A / 4 – 5 tahun Tema / Sub Tema/Sub-sub Tema : Alam Semesta/Keindahan Langit
Contoh RKH RPPH PAUD Kelompok B Lengkap [Download Disini]
Tingkat Pencapaian Perkembangan
|
1. Mengenal Tuhan melalui agama yang dianutnya.
|
A.5. Menangkap sesuatu secara tepat
B.3. MengkoordinasI-kan mata dan tangan untuk melakukan gerakan yang rumit.
C.1. Memiliki kesesuaian antara usia dengan berat badan.
C.2. Memiliki kesesuaian antara usia dengan tinggi badan.
C.3. Memiliki kesesuaian antara tinggi dengan berat badan.
|
B.2. Mengklasifikasi-kan benda ke dalam kelompok yang sama atau kelompok yang sejenis atau kelompok yang berpasangan dengan 2 variasi
.
|
B.4. Menyebutkan kata-kata yang dikenal.
|
1. Menunjukkan sikap mandiri dalam memilih kegiatan.
|