CONTOH FORMAT BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS TERBARU

CONTOH FORMAT BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS TERBARU - Ayah bunda Pembaca Setia PAUD, Artikel yang anda baca kali ini Membahas CONTOH FORMAT BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS TERBARU, dimana kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BOP, Artikel PAUD, Artikel TK, yang kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda. baiklah, selamat membaca

Download Terkait Lainnya :


CONTOH FORMAT BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS TERBARU - Ayah bunda paud, berikut ini saya bagikan BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS BOP PAUD TAHUN 2018/2019. sebagaimana kita semua ketahui Juknis Bantuan Operasional Penyelenggaraan merupakan Petunjuk untuk Satuan Pendidikan Anak Usia Dini PAUD dengan Sasaran program DAK Nonfisik BOP PAUD meliputi Satuan PAUD dan Satuan Pendidikan Non Formal dengan peserta didik yang terdata dalam data pokok pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat (Dapodik PAUD dan Dikmas).
CONTOH FORMAT BUKU KAS DAK BOP PAUD sesuai JUKNIS TERBARU

BUKU KAS DANA BANTUAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN BOP TK PAUD

BOP PAUD itu sendiri adalah dana yang dialokasikan dalam APBN kepada daerah untuk mendukung sarana-prasarana dan perkembangan pendidikan anak usia dini PAUD. melalui Permendikbud no. 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional PAUD (silahkan lihat dan download DISINI).

FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU

FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD TERBARU diperlukan dalam Pembuatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOP PAUD. FORMAT BUKU KAS yang akan saya bagikan berikut ini terdiri dari beberapa komponen pembiayaan, beberapa form BOP, termasuk form buku kas PAJAK. selain itu disini saya juga bagikan format kwitansi untuk keperluan tanda bukti pembayaran.

Link Terkait :


Langsung saja, bagi yang membutuhkan FORMAT BUKU KAS UMUM (BKU) BOP PAUD, silahkan download pada tautan dibawah ini :

DOWNLOAD LINK :

DOWNLOAD JUGA :

Demikian yang dapat saya bagikan/Share pada kesempatan ini, semoga BUKU KAS DANA BANTUAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN PAUD BOP terbaru ini dapat bermanfaat untuk ayah bunda semuanya, silahkan SHARE kembali, dan tak lupa kritik dan saran membangun saya nantikan demi kemajuan Blog berkas-paud ini terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: